Senin, 22 Oktober 2012

Liburan Ke Pare

Hai semua!! 
       Hari ini aku mau cerita tentang liburanku ke Pare. Kita ada disana dari tgl 28 Juni - 5 Juli 2012. Seminggu doang sih, tapi seru kok!! Soalnya disana kita rame - rame jalan ke Batu. (Bukan batu yang ada di tanah depan rumah itu, tapi yang ada di Malang). Kalian tau BNS sama Jatim Park 2 kan?? (Kalau kalian gak tau, search aja di Google). Nah, kita kesitu. Disitu kita mainan sama ngeliat "saudara jauh" kita yang tinggal di hutan - hutan situ loh, contoh : Panda-Alicia, Hipoo-Margaret, dll.
      Sebenernya, disitu kita gak cuma jalan-main-belanja sih, tapi juga belajar. Kita disitu ikut kursus b.Inggris di HECo - Hijau English Course. Kakak - kakak dan om - om yang ngajar baik banget. Ada mas Khalil, ada mas Ferry Fatry (alias mas rich boy), trus Miss Nuri, Miss Dwi, Mr. Bowo, Mr. Muadz, Miss Dini sama Miss Zizi.
          Awalnya kita disitu nginap di rumah yang lumayan gede, tapi kamarnya kecil - kecil. Kita disitu nginap sama anak - anak Spendela. Kamarnya, yah pas - pasan. Apalagi, kamarku - Belgium. Kita tuh disitu tidur ber-9, sempit - sempitan udah kyk ikan sarden kalengan, numpuk - numpuk gitu.
         Tapi akhirnya, setelah 3 hari sempit - sempitan gitu, kita pindah ke asrama yang sesungguhnya (alay). Disitu kita cuma tidur ber-4, trus lebar lagi kamarnya.
         O iya, hari Sabtu itu, kita sempet jalan - jalan keliling Pare. Kita jalan ke Terowongan Surowono, kita gak masuk sih ke dalam terowongannya, soalnya kata Pak Ghofar sama Pak Ismadji, terowongannya bahaya. Tapi ya minimal kita udah ngeliat gimana sih wujudnya terowongan itu. Habis itu, kita jalan lagi ke Candi Surowono. Katanya, candi ini masih berhubungan juga sama terowongan tadi. Candinya ga segede Borobudur sih (jelas), tapi disitu kita masih bisa foto - foto sama pecahan batu - batu yang kyk nya merupakan bagian dari candi itu.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar